Senin, 07 Agustus 2017

INILAH 5 ALASAN KENAPA KAMU JADI PACAR YANG MEMBOSANKAN

Image result for INILAH 5 ALASAN KENAPA KAMU JADI PACAR YANG MEMBOSANKAN

Ada banyak hal yang dapat buat pacar kamu ilfil. Namun salah satu alasan enegnya pacar sama kamu yaitu karena rasa jemu. Well, setiap orang tentu miliki rasa jemu dan jemu dengan barang lama. Ini yaitu sifat alami manusia yang juga pasti dipunyai oleh cewek kamu, sesempurna dan sesayang apa pun dia menurut kamu.

Berita baiknya, hubungan yang menjemukan tidak terjadi demikian saja hanya karena umur hubungan yang telah lama. Jadi janganlah salahkan umur hubungan bila suatu hari cewek kamu mengeluh jemu berhubungan. Karena hubungan yang menjemukan sesungguhnya terjadi karena dipicu oleh pacar yang menjemukan. Bila pacar kamu telah sempat mengeluh jemu, bermakna dalam masalah ini kamulah pacar yang menjemukan itu!

Namun janganlah cepat-cepat menyalahkan kepribadian kamu yang tertutup, monoton dan rada autis itu. Memang tidak kebanyakan orang dapat banyak bicara, jago melucu, supel dan miliki selera humor tinggi. Namun bahkan juga beberapa orang yang ‘fun’ seperti inipun mungkin saja beberapa orang yang menjemukan dalam hubungan. Ini karena rasa jemu yang muncul dalam hubungan datangnya dari sebagus dan sebenar apa kamu memperlakukan si pacar jadi seseorang pacar. Dan ini dapat terjadi pada siapa saja, baik pada beberapa orang yang selucu Sule maupun beberapa orang yang segaring Hitler.

Dalam artikel ini akan saya beri 5 hal yang pada intinya yaitu alasan utama mengapa kamu mungkin saja pacar yang menjemukan dalam hubungan. Ambillah kertas, pulpen, penggaris dan jangkar agar kamu dapat tulis semua poinnya dengan seksama… atau barangkali bookmark saja pagenya agar mudah hehe..

Tanpa ada basa dan basi sekali lagi, berikut alasan hidup ini membosankan :

1. Kurang Perhatian 

Jadi pacar itu harus perhatian. Ngapain ada juga cewek yang ingin pacaran hanya buat dicuekin siang malam? Dalam tehnik pdkt untuk pemula, cuek itu memang harus sedikit ada. Karena cueknya kamu saat PDKT dapat buat klepek-klepek semua cewek, bila kamu dapat cuek dengan kandungan yang tepat.

Namun super cuek telah tidak jadi pilihan saat kamu telah terikat hubungan pacaran. Jadi cowok yang dibebankan jabatan ‘pacar’, kamu telah semestinya bertanggungjawab untuk buat si pacar merasa di perhatikan. Perhatian, sekecil dan seminim apa pun memiliki bentuk, bila dilancarkan di waktu dan cara yang tepat dapat buat cewek jadi berbunga-bunga. Untuk buat pacar kamu tetaplah jatuh cinta, kamu paling tidak harus dapat buat si pacar berbunga-bunga dengan konstan.

Kurang perhatian dapat buat kamu jadi pacar yang menjemukan. Bukan hanya itu. Kurang perhatian dapat buat pacar kamu menyimpulkan hal yang super salah : dari pada beberapa lelah cari perhatian kamu yang langkanya sama dengan air di padang pasir, mending cari perhatian dari cowok beda yang bersedia memberi dengan suka-rela. Jadilah kamu korban perselingkuhan cewek kamu hanya karena kamu tidak cakap memberi perhatian.

2. Kurang Pengertian 

Pengertian untuk saya yaitu fondasi terutama ke-2 dalam hubungan, satu tingkat dibawah kejujuran. Pengertian penting karena pengertian lah yang melandasi seberapa besar penghargaan kamu pada ego dan keperluan si pacar. Pengertian lah yang buat si pacar merasa penting dan tidak merasa kamu menguasai hubungan berlebihan.

Kurang pengertian dapat berbuntut pada banyak problem. Kurang perhatian yang dibicarakan pada point pertama otomatis juga datangnya dari minimnya pengertian kamu pada keperluan pacar untuk di perhatikan. Jadi pentingnya pengertian dalam hubungan telah terang kan?

Umumnya cowok memang tidak dapat 100% tahu ego dan keperluan ceweknya. Ini terang karena ketidaksamaan kelamin, ciri-khas dan alur fikir. Cewek lebih emosional dan egois bila dibanding dengan cowok. Sesaat cowok berfikir lebih sederhana, lebih logis dan sedikit ‘mati rasa’ bila bicara masalah perasaan. Jadinya, perseteruan karena kurang pengertian pastinya akan tetaplah terjadi sekeras apa pun kamu berupaya untuk dapat sama-sama tahu.

Tapi…

Seburuk-buruknya pacar yaitu pacar yang bahkan juga tidak berupaya untuk tahu. Bila pacar kamu merasa kamu kurang perhatian, si pacar pastinya akan berupaya memberitau kamu dengan verbal atau barangkali dari bhs badan. Namun bila semua tanda itu tidak kamu perhatikan, pertikaian untuk pertikaian akan keluar ke permukaan. Bila hubungan kamu hanya di isi oleh pertikaian, hubungan kamu yaitu hubungan yang menjemukan. Kamu tidaklah perlu menanti lama sebelumnya si pacar minta putus atau bahkan juga beralih hati ke cowok beda yang lebih pengertian.

3. Kurang Waktu Sama Pacar 

Sangat disayangkan memang kita hanya miliki maksimum 20 jam sehari-harinya untuk merampungkan semua masalah dengan mata melek. Itu maksimum ya. Umumnya cowok normal akan tidak menggunakan 20 jam dengan mata melek. DNA sapi malas yang ada pada genetik kita terkadang memaksa kita untuk menggunakan paling tidak 8 jam satu hari untuk bercinta dengan bantal guling.

Nah, di rawan waktu yang super sempit itu, kamu harus dapat mengurusi semua kepentingan hidup kamu saat itu dan kepentingan kamu untuk masa depan. Namun setelah kamu miliki pacar, kamu dibebankan satu penambahan tanggungjawab yang sangat terpaksa dimasukkan dalam jadwal sempit barusan. Jadinya, dalam satu hari kamu harus dapat membagi waktu untuk kerja, sekolah, belajar, keluarga, rekan, pacar dan waktu sendiri untuk meditasi, coli atau barangkali meditasi sembari coli (heh?).

Pacar perlu kamu untuk menggunakan waktu dengan dia SETIAP HARI. Ingin itu hanya lewat telepon, lewat chat, sms, ketemuan segera atau lewat telepati. Pokoknya si pacar harus dengar atau saksikan kamu sehari-harinya.

Problemnya, yang buat kamu jadi pacar yang menjemukan yaitu ketika kamu mengambil keputusan untuk mensiasati kekurangan waktu ini dengan melakukan hal yang sama sehari-hari, hanya untuk sekedar memuaskan keperluan si pacar. Misalnya, dari pada ketemuan atau video call, kamu putuskan untuk memperbanyak sms atau chat saja ke si pacar.

Keseringan sms akan menjemukan. Umumnya chat jadinya juga menjemukan. Keseringan ketemu pasti akan menjemukan. Umumnya video call juga jadinya akan buat eneg. Jadi kamu dituntut untuk isi waktu kamu dengan si pacar lewat cara yang kreatif. Jadi bukan hanya sebatas menyempatkan diri, namun juga menyempatkan diri itu dengan kreatif.

4. Kurang Kreatif 

Kreatifitas itu bukan hanya punya mereka beberapa seniman yang menghibahkan hidupnya yang bernilai untuk melukis pengunjung mall dengan cat dan kuas murahan. Kreatifitas itu harus dipunyai semua cowok karena hidup jadi cowok itu tidak monoton dan statis. Kamu perlu kreatifitas untuk dapat memutuskan cepat saat kondisi berada diluar kendali kamu. Dan bukan hanya itu, kreatifitas dapat juga menghindari kamu jadi mahkluk paling boring sejagat monyet.

Pacar yang paling menjemukan yaitu pacar yg tidak kreatif. Tidak kreatif mencari bahan percakapan saat kencan, tidak kreatif memilih tempat untuk kencan, tidak kreatif memilih hadiah saat valentine, tidak kreatif berikan kejutan saat ulangtahun dan tidak kreatif membuat inspirasi berlibur sama si pacar!!.

Orang yg tidak kreatif yaitu orang yang monoton dan terlalu konstan. Orang yg tidak kreatif tidak sempat siap untuk spontanitas dan relatif selalu membawa beberapa orang di sekelilingnya untuk turut melakukan aktivitas berkali-kali dan menjemukan yang umum ia kerjakan. Orang yg tidak kreatif yaitu orang yang paling menjemukan dalam dunia perpacaranan dan orang yang paling cepat kehilangan pacar.

Jadi, coba dengan sekuat tenaga untuk lebih kreatif agar histori percintaan kamu bukan hanya berisi darah dan air mata.

5. Kamu Tidak Berkembang 

Ada keyakinan kalau umumnya cewek itu hanya tertarik sama cowok yang berada dengan kata lain tajir bin kaya. Ini sesungguhnya keyakinan yang salah, maaf saja ya. Bukanlah salah keseluruhan sich sesungguhnya, namun lebih ke ‘kurang tepat’. Saya tau kalau banyak dari kalian yang tentu tidak sepakat dengan statement saya baru saja. Lumrah, umumnya cowok tentu menampik untuk kehilangan satu hal yang dapat jadikan kambing hitam untuk setiap kegagalan cintanya.

Namun ingin kalian yakin atau tidak, kenyataannya kalau ‘cewek hanya tertarik pada apa yang mereka punya’ itu omong kosong. Mengapa nampaknya sesuai sama itu? Karena pada intinya cewek tertarik bukanlah pada apa yang kamu miliki atau apa yang kamu raih, namun mereka tertarik pada apa yang BISA kamu miliki dan dapat kamu raih.

Mereka tidak tertarik pada apa yang kamu punyai, namun mereka tertarik pada potensi yang kamu punyai. Oleh karena itu, jadilah cowok yang berkembang.

Mungkin saat ini kamu hanya mahasiswa kere yang kekampus dengan bertenaga indomie telur. Namun bila kamu tunjukkan keseriusan dan selalu berkembang dalam perkuliahan, cewek dapat lihat kalau kamu nanti mungkin saja orang yang besar. Bila kamu dapat meningkatkan diri dalam apa pun hal yang kamu jalani, cewek tertarik pada progress yang kamu raih itu.

Nah, pacar kamu juga perlu untuk di buat klepek-klepek dengan konstan. Cepat atau lambat si pacar akan mengerti kalau kamu orang yang menjemukan ketika bulan untuk bulan, th. untuk th. kamu lalui tanpa ada perubahan sekalipun. Tak ada perubahan pikiran, tidak perubahan perolehan, tak ada perubahan ciri-khas, yang berkembang hanya rambut, jenggot dan dosa kamu saja.

Cowok statis begini tidak menarik dan menjemukan di mata cewek. Menyimpan keinginan pada cowok yang malas berkembang juga bahkan juga buat sebuah aksi yang logis untuk cewek. Jadi, kembangkan diri kamu jadi cowok dalam SEMUA segi sebisa kamu agar kamu tidak jadi pacar yang menjemukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact us

Nama

Email *

Pesan *